Teknologi Terbaru Di Bidang Industri

Teknologi Terbaru Di Bidang Industri
Teknologi Terbaru Di Bidang Industri

Teknologi terbaru di bidang industri – revolusi Industri Pertama diawali di akhir era ke-8 belas saat orang berpindah dari alat simpel yang cuma disokong oleh tenaga manusia atau hewan ke mesin yang semakin maju yang bisa disokong dengan cara lain. Ini ialah awalnya dari mekanisasi dan awalnya dari pengungkitan bahan bakar seperti batubara untuk memproduksi.

Mesin uap ialah titik balik khusus dalam kekuatan teknologi yang buka jalan untuk banyak pengembangan di bidang manufacturing yang menggerakkan produksi tekstil, batubara, dan besi. Dua yang paling akhir penting untuk peningkatan transportasi dan jaringan jarak jauh, karena mereka membuat block bangunan sistem kereta api, Teknologi terbaru di bidang industri.

Selainnya dari itu, berikut beberapa teknologi baru dalam bidang industri :

ANALITIK Data BESAR

Dalam kerangka Industri 4.0, penghimpunan dan penilaian data yang mendalam dari beragam sumber — perlengkapan dan sistem produksi dan sistem management perusahaan dan konsumen setia — bisa menjadi standard untuk memberikan dukungan ambil keputusan secara real-time.

ROBOT OTOMATIS

Robot pada akhirannya akan berhubungan keduanya dan bekerja dengan aman bersama manusia dan belajar pada mereka. Robot ini semakin lebih murah dan mempunyai capaian kekuatan yang semakin besar dibanding yang dipakai dalam manufacturing sekarang ini.

Teknologi Terbaru Di Bidang Industri
Teknologi Terbaru Di Bidang Industri

SIMULASI

Replikasi akan dipakai lebih luas dalam operasi pabrik untuk tingkatkan data waktu riil dan menggambarkan dunia fisik dalam mode virtual, yang bisa meliputi mesin, produk, dan manusia. Ini memungkinkan operator untuk mengetes dan memaksimalkan penataan alat berat untuk produk selanjutnya searah di jagat maya saat sebelum penggantian fisik, hingga kurangi waktu penataan alat berat dan tingkatkan kualitas.

INTEGRASI SISTEM HORIZONTAL DAN VERTIKAL

Dengan Industry 4.0, perusahaan, departemen, peranan, dan kekuatan akan jadi lebih kohesif, bersamaan lintasi-perusahaan, jaringan integratif data universal berkembang dan memungkinkannya rantai nilai yang betul-betul automatis.

INTERNET Of All

Industry 4.0 memiliki arti semakin banyak piranti — kadang terhitung produk yang belum usai — akan diperkaya dengan komputasi yang dipasangkan. Ini memungkinkan piranti lapangan untuk berbicara dan berhubungan keduanya dan dengan pengatur yang lebih terkonsentrasi, seperti dibutuhkan. Ini akan mendesentralisasikan analitik dan ambil keputusan, memungkinkannya tanggapan waktu riil.

KEAMANAN CYBER

Dengan bertambahnya sambungan dan pemakaian prosedur komunikasi standard yang tiba dengan Industry 4.0, keperluan membuat perlindungan sistem industri penting dan lajur produksi dari teror keamanan cyber bertambah secara menegangkan. Sebagai hasilnya, komunikasi yang aman dan handal dan identitas hebat dan management akses mesin dan pemakai penting.

Cloud

Makin bertambah usaha yang berkaitan dengan produksi akan membutuhkan kenaikan share data di semua lokasi dan batasan perusahaan. Di saat yang serupa, performa teknologi cloud akan bertambah, capai waktu reaksi cuma beberapa milidetik. Mengakibatkan, data dan fungsionalitas alat berat akan makin ditebarkan ke cloud, memungkinkannya semakin banyak service berbasiskan data untuk sistem produksi.

MANUFAKTUR TAMBAHAN

Perusahaan barusan mulai adopsi manufacturing aditif, seperti pembuatan 3-D, yang umumnya mereka pakai untuk membikin arketipe dan menghasilkan elemen individu. Dengan Industry 4.0, sistem pembikinan aditif ini akan dipakai secara luas untuk hasilkan sebagian kecil produk yang disamakan yang tawarkan keunggulan konstruksi, seperti design yang kompleks dan enteng.

AR

Sistem berbasiskan augmented-realitas memberikan dukungan beragam service, seperti pilih suku cadang di gudang dan mengirimi perintah pembaruan lewat piranti mobile. Sistem ini sekarang ini dalam periode perkembangan, tapi di masa datang, perusahaan akan memakai augmented reality yang bertambah luas untuk menyiapkan info real-time ke karyawan untuk tingkatkan ambil keputusan dan proses kerja.

Industri Adopsi 4.0

Perusahaan hadapi rintangan berat dalam adopsi teknologi baru ini. Untuk membuat dan menjaga kepimpinan dalam perlombaan ke arah implikasi penuh, mereka perlu meluaskan dan perdalam pengetahuan ringkas mereka mengenai teknologi digital dan kasus pemakaian berkaitan — dan meningkatkan dan mengaplikasikan taktik manufacturing digital yang disamakan.